Sabtu, 01 November 2008

Batal diamputasi Berkat Product HD

Awalnya saya (Ibu Azizah) sering merasa haus, malas makan, sering buang air kecil, dan berat badan menyusut. Tapi saya mengabaikannya karena tidak mengetahui bahwa itu adalah gejala penyakit Diabetes Mellitus (DM). Lama kelamaan saya merasa kulit di kedua kaki pecah-pecah dan ada bisul berisi air di kaki kanan. Saya lalu memeriksakan diri ke dokter spesialis penyakit dalam dan dianjurkan untuk memeriksa kadar gula darah.
Hasilnya kadar gula darah saya sangat tinggi, 470 mg/dl. Dokter memberi obat untuk mengontrol kadar gula darah dan mengobati bisul di kaki saya. Saya juga langsung memerapkan pola makan dengan mengkonsumsi kentang sebagai pengganti nasi, gula khusus bagi penderita DM, serta satu jenis buah saja yaitu melon. Namun bisul itu tak kunjung sembuh, bahkan bertambah parah hingga mengeluarkan darah dan nanah. Betis kanan saya juga terlihat bengkak seperti menyimpan nanah. Dokter menyarankan agar kaki kanan saya diamputasi. Saya dan keluarga tidak setuju dan berganti ke pengobatan alternatif shinshe. Namun pengobatan itu tidak menjadikan kondisi saya membaik sehingga saya memutuskan untuk berhenti.
Seorang distributor High Desert memperkenalkan dan menjelaskan manfaat produk HD. Produk yang dianjurkan adalah Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Aloe Propolis Cream untuk dioleskan pada luka di kaki. Saya tertarik untuk mencobanya.
Setelah 10 hari mengonsumsi produk High Desert, radang luka di kaki saya berangsur rapat dan hilang. Dua puluh hari kemudian, kadar gula darah saya turun menjadi84 mg/dl. Luka di kaki semakin membaik sehingga tidak perlu diamputasi.
Sampai sekarang saya masih mengonsumsi produk-produk HD sambil menjaga pola makan dan mengurangi makan penganan manis. Saya berterima kasih kepada Tuhan sehingga kondisi saya dapat membaik. Saya menyarankan kepada rekan-rekan untuk tidak ragu mengonsumsi produk HD.
(
Seperti dituturkan oleh Ibu Azizah, 55 th, Palembang dalam Kumpulan Testimonial, dr. Ivan Hoesada).

Tidak ada komentar: