Kamis, 18 September 2008

Benarkah PT Indosat Jelmaan Zionisme


Sebagai dampak pengambil alihan saham Indosat oleh Singtel (perusahaan telekomunikasi terbesar Singapura), benih-benih zionisme pun tertanam di tubuh Indosat, termasuk penggunaan lambang yang juga berbau zionisme." gitu ulasan dibeberapa situs internet maupun blog yang ada di dunia maya.

Beberapa analis yang mencoba mencari tahu latar belakang terbentuknya logo perusahaan telekomunikasi Indosat ini, menyimpulkan kalau perusahaan ini dijiwai oleh semangat zionismenya Israel. Bintang David (siapa sih yg ga kenal lambang bintang enam ini? Yupz, ini lambang Yahudi, tau artinya) sebagai acuan dari logo Indosat terbentuk dari rekayasa seni sebagai berikut :

Kalau analisa di atas benar, maka akan menjadi ancaman bagi bangsa ini. Sektor telekomunikasi Indonesia saat ini memasuki era penjajahan oleh pihak asing.Penjajahan tidak hanya bersifat phisik sebagai perang persenjataan, bahkan perang yang lebih dasyat adalah penjajahan ekonomi suatu bangsa yang didahului dengan perang pemikiran.Untukitulah sektor telekomunikasi merupakan kunci vital masuknya penjajahan ekonomi di suatu negara. Produk merah putih harus menjadi perhatian serius bagi bangsa ini.

Tidak ada komentar: