Jumat, 15 Agustus 2008

Fasilitas Telpon Gratis...Ada ngga'



+ Ada gga’ operator telekomunikasi yang memberikan fasilitas telpon umum gratis bagi kebutuhan masyarakat...????????????????

- yang cari keuntungan, banyak.


dialog di atas merujuk kesalah satu dialog iklan obat anti nyamuk........ dimana pertanyaan ini bersemi didada masyarakat kita.

Ditengah persaingan operator telekomunikasi untuk memperebutkan pangsa pasar yang tidak menentu loyalitasnya, bisa jadi suatu keniscayaan bahwa ada perusahaan telekomunikasi yang masih menyisihkan sebagian fasilitas yang tentunya menggunakan dana investasi untuk digunakan oleh masyarakat umum secara GRATIS alias loe ngga' bayar. PT Telkom, dengan slogan "Commited 2U" nya bener-bener mengimplementasikan hal itu. Masih ngaa'percaya....coba nikmati fasilitas tersebut di salah satu area di dalam Bandara kebanggaan Wong Kito "Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II", nikmati kemudahan tersebut tanpa perlu bayar. Ya itulah salah satu kelebihan, perusahaan milik merah putih. Saat ini kebanggaan terhadap nasionalisme sudah mulai luntur, senengnya pake segala sesuatu yang diciptakan oleh kaum kapitalis. yang untung ya Asing....perekonomian terus dijajah.

1 komentar:

College of Computer qassim mengatakan...

I'm really enjoying the design and layout of your website. It's a very easy on the eyes which makes it much more pleasant
for me to come here and visit more often.
Qassim & QU