Kamis, 23 Oktober 2008

Susah Mendapatkan Keturunan, Teraphy dengan Madu


Bagi pasangan suami-isteri, momongan menjadi suatu dambaan. Apalagi jika pasangan pasutri tersebut sudah bertahun-tahun belum juga mendapatkan apa yang selalu menjadi harapan tersebut.
Banyak faktor yang menyebabkan terjadi gangguan Infertilitas ( Kesuburan). Dari sekian banyak testimoni yang dapat dipercaya, ternyata masalah kesuburan dapat terpecahkan dengan hadirnya product dari High Desert.
Tentunya do'a dari Yang Maha Kuasa terus dipanjatkan disamping ikhtiar ini, nah kalau do'a dan terapi meminum beberapa product HD Anda lakukan,Insya Allah harapan Anda untuk mendapatkan momongan bisa segera terwujud.
Product HD yang dianjurkan untuk mewujudkan harapan Anda:

  • Pollenergy 520, aturan pakai 1x1 tab
  • Bee Propolis, aturan pakai 3x1 tab
  • Royal Jelly Liquid, aturan pakai 1x1 sd takar
  • Everec, aturan pakai 2x1 cap (untuk pria)

Harga Produk tersebut (untuk Luar Jawa) :

  • Pollenergy 520 isi 90 tab harga Rp. 164.000
  • Bee Propolis isi 60 tab/cap harga Rp. 203.000
  • Royal Jelly Liquid isi 150 gr harga Rp. 310.000
  • Everec 6o caps harga Rp.302.000 ; 30 caps harga Rp.193.000

Total harga Rp.979.000

Pada dasarnya untuk meningkatkan kesuburan wanita adalah menggunakan Royal Jelly. Karena sifat dari Royal Jelly adalah memperbaiki sel-sel dan organ kewanitaan dari dalam.

Sedangkan Pollenergy membantu untuk meningkatkan kemungkinan probabilitas hamil lagi. Mengkonsumsi Bee propolis pada saat bersamaan juga dianjurkan untuk membantu kalau-kalau ada virus (seperti Toxoplasma) atau kuman yang berbahaya dapat dinetralisir oleh Bee Propolis. Namun, sebaiknya suami juga mengkonsumsi Everec untuk membantu kualitas sperma.

Kami bisa melayani pesan antar produk tersebut dengan layanan TIKI dengan menambahkan biaya Rp. 5.000/ transaksi, dan produk sampai 2-1 hari (untuk dalam kota Palembang dapat diantar). Untuk bergabung menjadi member dan mendapatkan discount 25-30% membayar Rp. 85.000 (syarat dan ketentuan berlaku). Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Muamalat No rek: 211.03702.22 atau Bank BCA No.Rek : 021.234.5545

Saya sertakan juga testimoni dari keluarga yang mempunyai permasalahan seperti Anda (testimoni saya ambil dari http://www.hdindonesia.com), yang Alhamdulillah berkat usaha dan do'a harapan mempunyai momongan dapat terkabul.

‘’Pada tahun 2004, istri saya memeriksakan diri ke dokter, dan didiagnosa ada sedikit gangguan, kemudian saya pun juga memeriksakan diri ke dokter ahli androlog (dokter spesialis masalah kaum pria), dan 2 hari kemudian oleh dokter, saya disarankan untuk memeriksakan sperma saya. Ternyata hasilnya sperma saya sangat minim,’’ ujar Sularso (38), Bandung.
Syukur Alhamdulillah, pada Juli 2005, oleh Pak Rudi saya diajak menemui dr. Christian untuk berkonsultasi, dan diberikan saran-saran. Pada Agustus 2005, setelah ada tanda-tanda kehamilan, istri saya melakukan test-pack, baik dilakukan sendiri maupun memeriksakan diri ke dokter, dan hasil kedua-duanya adalah positif. Hal tersebut sungguh menggembirakan saya dan istri saya. Kini usia kandungan istri saya sudah mencapai bulan ke-9.
Kasus lainnya menimpa, Winarsih, 33 tahun. Kediri, Jawa Timur yang menyebutkan, ‘’Walau usia pernikahan kami telah berjalan 1 tahun, belum tampak tanda-tanda saya mengandung. Kami pun mulai gelisah. Kami pun memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan USG, kami berdua dinyatakan normal, tidak bermasalah dengan kesuburan. Namun, dokter tetap memberikan obat tambahan, dan mengingatkan agar kami tetap melakukan kontrol setiap 1 bulan. Hal itu kami lakukan sampai 1 tahun lamanya,’’ keluhnya
Setelah 1 bulan dirinya mengonsumsi produk-produk HD itu, dia tidak mendapat menstruasi. Keadaan itu membuatnya bingung, apakah dirinya hamil atau hanya
karena reaksi obat semata. Barulah setelah 2 bulan mengonsumsi, dan ia memeriksakan diri ke dokter kandungan, dan syukur Alhamdullilah, dirinya dinyatakan positif hamil.

Tidak ada komentar: