Kamis, 23 Oktober 2008

Kista Indung Telur Hilang Dengan Product HD


Testimoni ini diceritakan oleh Ibu Suprihatin, 25 tahun, dari Blitar, yang mengalami masalah infertilitas disebabkan adanya kista. Pada 15 Juni 2007, beliau melakukan pemeriksaan USG, dan hasilnya kandungan dinyatakan tidak bermasalah. Namun, dokter tetap memberi saran untuk melakukan pemeriksaan kembali. Pada 23 dan 27 Juni 2007, beliau kembali memeriksakan diri, dan hasilnya tetap sama, kandungan tidak bermasalah. Akan tetapi akhir Juni 2007, perut terasa keras, bahkan bila menstruasi terasa sangat sakit. Beliaupun kembali memeriksakan diri ke dokter kandungan. Alangkah terkejutnya beliau saat mengetahui hasil USG tertanggal 11 Juli 2007, bahwa terdapat kista berukuran 4,8 cm dan 2,4 cm. Dokter menyarankan agar segera melakukan proses operasi. Saat itu, beliau benar-benar merasa kalut.
Alhamdullillaah, di tengah-tengah kekalutan itu, beliau diberikan jalan untuk mengenal dan mengonsumsi produk-produk HD yang berupa:
  • Pollenergy 520 (1×1 tab/hari),
  • Propolis Tablet (3×1- 3×2 tab/hari), dan
  • Royal Jelly Liquid (1×1 – 2×1 sendok takar/hari).

Empat bulan setelah mengonsumsi produk-produk tersebut, pada 17 November 2007 beliau kembali melakukan pemeriksaan USG. Hasilnya menggembirakan, ukuran kista telah berkurang menjadi 1,9 cm. Beliau semakin bersemangat untuk melanjutkan konsumsi produk-produk High Desert. Pada 11 Januari 2008, hasil USG menunjukkan bahwa kistanya sudah hilang. Beliau merasa sangat senang. Oleh sebab itu, sampai saat ini, beliau masih terus mengonsumsi produk-produk HD. Bahkan dosis Royale Jelly Liquid juga beliau tingkatkan agar segera memperoleh keturunan juga. sumber http://www/hdindonesia.com

Tidak ada komentar: