Kamis, 23 Oktober 2008

Obati Wasir, Ambien dengan Product HD



Wasir/Ambien/Hemoroid adalah pecah atau gembungnya pembuluh darah halus yang ada disekitar anus. Penyebab umum yang paling utama dari wasir adalah ketegangan otot-otot sekitar perut karena faktor-faktor seperti mengangkat barang yang berat, kehamilan, kelebihan berat badan, sembelit, kebiasaan duduk terus menerus secara berlebihan. Aliran darah yang melewati pembuluh-pembuluh darah di anus khususnya sensitif terhadap tekanan dan ketegangan pada waktu hamil atau sembelit. Darah yang terkumpul pada pembuluh-pembuluh darah ini dan tekanan pada bagian yang paling lemah menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil atau wasit. Benjolan-benjolan ini bisa gatal, pecah, berdarah hingga sakit.
Pengobatan wasir yang paling parah bisa melalui operasi untuk menghilangkan benjolan-benjolan tersebut. Mengambil nafas panjang pada waktu mengalami berbagai ketegangan akan mengurangi tekanan pada daerah perut. Bioflavoids dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler. Vitamin E dapat mencegah atau mencairkan pembekuan darah. Salep yang mengandung vitamin A, D dan E atau suprositas vitamin E (obat yang dimasukkan dalam dubur bisa pakai Ultraproct-N atau boraginol, kalau ultraproct_Nsudah ada analgesik lokalnya) dapat melemaskan dan menghilangkan rasa sakit. Sarana-sarana pencegahan seperti diet yang diperbaiki yang mengandung serat, cairan dan olah raga serta kebersihan.
Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa dibantu dengan minum jus yang terdiri dari ( bengkoang 2 bh, wortel 2bh, Lobak Putih 1/2 bh dan jeruk manis 2 bh diblender dan disaring), minum pagi dan sore hari.
Propolis akan membantu dengan penguatan pada dinding-dinding pembuluh darah dan klep vena. Pollenergy dengan kandungan dan enzyme-enzymnya akan memperbaiki pencernaan. Royal Jelly membantu perbaikan sel-sel pembuluh darah yang rusak. Clover Honey akan melunakkan kotoran sehingga meminimalkan pendarahan dan mempercepat kesembuhan bila ada luka.
Produk High Desert yang dapat membantu penderita wasir:
Bee Propolis 3×1 tab, Aloe Propolis Cream 3x oles (untuk external hemoroid), Clover Honey 3×1 sdm, Pollenergy 1×1 tab.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas infonya...
Apakah separah itu wasir??
Wah.. jd ngeri ney...

cheap ambien mengatakan...

I am in the throws of menopause, and have trouble falling asleep... before when I was able to sleep I would wake up many times in the night...Since taking this I sleep more sound and have ALOT less pain from my arthrtis...